Cari Berdasarkan Kata Kunci

Analisis Kepuasan Pengguna Jasa Transportasi Taksi untuk Meningkatkan Loyalitas (Studi pada PT. Blue Bird Pusaka di Semarang) – Deddy Setyawan Wicaksono

Berdasarkan hasil analisis IPA, maka untuk meningkatkan kesesuaian harapan pelanggan dan kinerja perusahaan atas kualitas pelayanan dan meningkatkan loyalitasnya dilakukan melalui pelatihan dan motivasi kepada driver dengan sebelumnya telah diseleksi pada saat perekrutan karyawan. Penambahan jumlah Pool yang menyebar d tempat-tempat yang strategis yang belum ada pool taksi perusahaan pesaing guna meminimalisir konflik. Secara bertahap melengkapi taksi perusahaan dengan GPS untuk mengefisiensi waktu dan rute serta memberikan sanksi yang berat kepada driver yang terbukti tidak mengembalikan barang bawaan penumpang yang tertinggal.

Download Tesis Lengkapnya, Klik Di Sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar